Minggu, 29 Juni 2014

ADA KORBAN ASK.FM

Ask.fm ada yang belum tau apa ask.fm? sosial media yang baru-baru ini banyak dibicarakan remaja indonesia, dan lagi-lagi indonesia menjadi pengguna ask.fm terbanyak, ask.fm adalah akun sosial media tanya jawab dimana tidak banyak fitur menarik hanya ada profile singkat jumlah pertanyaan yang anda jawab, jumlah like pertanyaan yang kamu jawab dan terakhir ada gift/sejenis hadiah yang diberikan tentunya yang satu itu berbayar.
untuk akun yang tidak di kunci anonymousnya kita bisa mempunyai pilihan saat bertanya mau ditampilkan akun kita atau tidak dan ini titik masalah besar yang menyerang pengguna akhir-akhir ini sampai-sampai beberapa remaja bunuh diri karena mendapatkan pertanyaan dari anonymous diakunnya.
sudah banyak korban bullying di akun sosial ini karena para anonymous bisa bebas melakukan bullying tanpa bukti ini banyak terjadi dan korbannyapun sudah lama berjatuhan, konyol bukan hanya karena sebuah akun sosial media dan ulah para anonymous menyebabkan korban terus berjatuhan "mati konyol".
lebih berhati-hati terhadap dampak dari sebuah situs online apalagi akun sosial media, ambil sisi positive dari segala kejadian dan yang harus kalian ingat adalah ...
"tidak semua hal bisa anda posting bebas disosial media"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar