Senin, 30 November 2015

Fifty Shades Of Grey

"cantik"
"maksudnya?"
"iya kamu cantik"
"..."
bagaimana bisa seseorang yang hanya bertatap melalui media seakan tau kita seperti apa dan bagaimana ...

fyuh!
kamu adalah orang yang pertama yang buat aku bingung dari awal kita kenal, datang begitu saja tanpa permisi pada akhirnya pergi perlahan lalu menyerah, selalu mendominasi segala hal. mulai dari kondisi, waktu dan perasaan. kamu selalu ingin aku atau orang-orang yang berada di sekitar kamu menjadi sosok atau hal yang kamu suka, manusia egois hadir tanpa alasan.

dingin!
es juga kalah dingin nya dengan sikapmu,
laki-laki dengan sosok misterius ini mencoba membutakan mana cinta dan mana yang sekedar suka. wanita manapun bisa dengan mudah jatuh begitu aja, setelah kamu puas lalu di hempas begitu saja.

"kamu biasanya ngapain sama orang spesial ya like pacaran?"
"ha ha ajakin traveling, mikir bareng, nyari buku, kuliner paling penting"
"aku liat kamu perempuan sangat perfectionist. beda, aku lebih seperti grey"
"..."
 berwarna ya dunia, dari sekian jutaan ribu manusia yang aku temui aku bertemu dengan satu sosok laki-laki yang berbeda jauh terbalik dengan laki-laki yang pernah aku kenal sebelumnya. pilihan hidup banyak ya ... keputusan dari pilihan yang membuat kamu berjalan sejauh ini, yang pasti bukan aku orangnya, jadi ... hati-hati dan sampai jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar